Find Us On Social Media :

Menentang Keras Kedekatan Sarita Abdul Mukti dengan Vicky Prasetyo, Shaffa Haris Akui Punya Tiga Alasan Tak Suka dengan Mantan Suami Angel Lelga

By Maria Andriana Oky, Jumat, 29 November 2019 | 08:45 WIB

Kolase foto Sarita Abdul Mukti-Vicky Prasetyo/ Shafa Harris

GridPop.ID - Kedekatan Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Saat ini Sarita Abdul Mukti dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Vicky Prasetyo.

Melalui tayangan Youtube Call Me Mel yang diunggah pada Selasa (26/11/2019), Vicky Prasetyo memberikan sebuah video yang menyatakan perasaannya pada ibu empat anak itu.

"Mbak Sarita itu orang yang bijaksana, berwawasan luas, selain fisikly nya yang cantik, juga mampu membawa energi positif bagi orang-orang yang ada di sekitar dia untuk diskusi," ungkapnya dikutip pada Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Akui Punya Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Balas Menohok Warganet yang Menghujatnya: Kenapa Harus Malu Berteman dengan Orang?

Dengan latar belakang yang berbeda jauh, pasti ada saja orang yang menghujat dan merasa bahwa keduanya tak pantas berdekatan bahkan sampai menjalin hubungan asmara.

Diketahui Vikcy dikenal sebagai raja settingan, berbanding terbalik dengan sosok Sarita Abdul Mukti, si janda kaya yang jauh dari embel-embel settingan.

Kerap mendapat cibiran dari warganet, Sarita Abdul Mukti pun memberi balasan menohok bagi netizen yang mengomentari kedekatannya dan Vicky Prasetyo.

"Enggak, aku berteman dengan siapapun, selagi orang itu baik," jawab Sarita Abdul Mukti. Dan aku kenal sama Vicky, walaupun cuma dua kali ketemu, dia baik orangnya," imbuh Sarita Abdul Mukti.

"Jadi buat aku, kenapa harus malu berteman dengan orang. Kalaupun dia melakukan kejahatan, itu di luar, tapi enggak sama saya," jelasnya seperti yang dikutip dari kanal Youtube Call Me Mel (26/11/2019).