Find Us On Social Media :

Status Jandanya Dibongkar, Peramal Ini Sebut Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Terancam, Mbak You : Dari Awal Memang Bermasalah!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 29 November 2019 | 18:10 WIB

Mbak You - Syahrini & Reino

GridPop.ID - Belum genap setahun menikah, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berkal-kali mendapat terpaan kabar miring.

Peramal Mbak You pun mengutarakan hal yang serupa terkait gonjang ganjing rumah tangga yang siap menghadang Syahrini dan Reino Barack di tahun depan.

Tak hanya itu, status janda yang disebut-sebut melekat di dalam diri Syahrini pun dibongkar habis oleh seorang peramal lainnya.

Baca Juga: Mbak You Terawang Skandal Perselingkuhan hingga Ungkap Ulah Artis Kondang yang Berperilaku Menyimpang: Aibnya Dibongkar Seorang Wanita!

Baru-baru ini, mendadak Peramal Mbak You membongkar nasib bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack di tahun 2020.

Entah apa maksud tersembunyi Mbak You, namun peramal ini menyebut jika biduk rumah tangga mereka akan mengalami masalah kritis.

Dilansir dari Nakita, Mbak You yang ramalannya nyaris tak pernah meleset ini, menerawang masa depan pernikahan Syahrini dan Reino akan berubah drastis di tahun 2020.

Baca Juga: Tega Buat Syahnaz Nangis 3 Hari 3 Malam, Jeje Govinda Justru Malu Hingga Laporkan Istrinya ke Kakak Ipar: Lebay Banget, Malu-maluin!

Peramal Mbak You atau mbak you bahkan menyebut bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang menikah di Tokyo ini akan bermasalah.