Find Us On Social Media :

Tersiksa Karena Autoimun, Diam-diam Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak-anaknya Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Tercengang!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 29 November 2019 | 20:21 WIB

Ashanty siapkan surat wasiat untuk anak-anaknya

GridPop.ID - Penyanyi Ashanty beberapa waktu lalu memang santer dibicarakan karena penyakit autoimun yang dideritanya.

Namun, baru-baru ini istri Anang Hermansyah itu mengakui bahwa dirinya sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya kelak.

Isi wasiat Ashanty yang salah satunya membahas tentang pembagian hartanya itu pun akhirnya terbongkar.

Baca Juga: Delapan Tahun Jadi Istri Kedua hingga Mati-matian Pertahankan Rumah tangganya, Benazir Endang Tiba-tiba Mantap Minta Cerai Dari Master Limbad: Tolong Pulangkan Saya ke Orangtua!

Mengidap penyakit serius tampaknya membuat Ashanty berpikir jauh kedepan.

Istri Anang Hermansyah itu mengakui telah membuat surat wasiat yang telah dipersiapkan untuk keluarganya jika nanti dia meninggal dunia.

Bahkan, Ashanty mengaku surat wasit itu sebenarnya telah ditulis sejak lama, sebelum ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu terdeteksi sakit Autoimun.

Baca Juga: Awalnya Hanya Berniat Ikuti Tantangan Deodoran, Tak Disangka Gadis Cantik Ini Justru Alami Hal Tak Diduga pada Kulitnya, Kondisinya Bikin Shock!

“Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis. Wah kalau aku kenapa-kenapa gimana ya?” ujar Ashanty dalam tayangan Go Spot di RCTI, Selasa (26/11/2019).

 

Bukan tanpa sebab, Ashanty melihat banyak fenomena di mana anggota keluarga bertengkar hanya gara-gara harta.

Oleh karenanya, Ashanty tak ingin kejadian ini terulang pada anak-anaknya kelak.