Find Us On Social Media :

Kisruh Soal Anak dengan Nikita Mirzani, Istri Tajir Melintir Sajad Ukra Bela Mati-matian sang Suami, Ternyata Ini Akar Permasalahnya

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 30 November 2019 | 08:55 WIB

Kisruh Soal Anak dengan Nikita Mirzani, Istri Tajir Melintir Sajad Ukra Bela Mati-matian sang Suami, Ternyata Ini Akar Permasalahnya

GridPop.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra, masih tak menemukan titip terang.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang hanya bertahan dua tahun itu kini berbuntut panjang hingga ke ranah hukum.

Permasalahan tersebut menyebut-nyebut soal anak dari pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra.

Baca Juga: 4 Sayuran Ini Jangan Coba-coba Dikupas! Ini Fakta Tak Diduga di Baliknya yang Bisa Bikin Nyesel

Diberitakan Kompas.com, yang terbaru Nikita telah ditetapkan menjadi tersangka atas laporan Sajad Ukra dengan tuduhan diskriminasi anak.

Namun pihak Sajad Ukra lewat sang istri, Medina Moesa mengatakan bahwa sang suami hanya berniat untuk bertemu anak laki-lakinya, Azka.

Namun hingga saat ini belum ada titik terang soal permintaan bertemu tersebut.

Baca Juga: Awalnya Remaja 19 Tahun Ini Hamil Anak Kembar, Namun Hasil Pemeriksaan Ultrasound Ungkap Hal Tak Diduga di Balik Janinnya, Faktanya Bikin Tercengang!

"Oh enggak (bukan untuk merebut anak). Kita cuma ingin ketemu anaknya saja. Bapaknya ingin ketemu anaknya sesuai haknya dan keputusan pengadilan juga boleh ketemu sama anaknya," kata Medina Moesa saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).