Find Us On Social Media :

Tak Percaya Ashanty Diam-diam Sudah Buat Surat Wasiat, Paranormal Mbah Mijan Sebutkan Satu Permintaan Ini untuk Kesembuhan Istri Anang Hermansyah, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 30 November 2019 | 14:00 WIB

Mbah Mijan menawarkan bantuan untuk Ashanty agar sembuh dari penyakitnya.

GridPop.ID - Setelah mengetahui dirinya mengidap autoimun, Ashanty ternyata tak main-main untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi.

Salah satunya di mana Ashanty telah mempersiapkan sebuah surat wasiat untuk keluarganya.

Melalui surat wasiatnya tersebut, Ashanty menuliskan mengenai pembagian harta kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Bongkar Hadiah Setelah Kelahiran Anak Ketiga, Ayu Dewi Dapati Bingkisan Mewah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Inilah Barangnya dengan yang Bernilai Fantastis!

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, istri Anang Hermansyah itu mengakui telah membuat surat wasiat yang telah dipersiapkan untuk keluarganya jika nanti dia meninggal dunia.

Bahkan, Ashanty mengaku surat wasit itu sebenarnya telah ditulis sejak lama, sebelum ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu terdeteksi sakit autoimun.

"Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis. Wah kalau aku kenapa-kenapa gimana ya?" ujar Ashanty dalam tayangan Go Spot di RCTI, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Komentar Seorang Artis Kawakan Hingga Lontarkan Kalimat yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Dia Tak Akan Bicara Begitu

Bukan tanpa sebab, Ashanty melihat banyak fenomena di mana anggota keluarga bertengkar hanya gara-gara harta.