Find Us On Social Media :

Usai Cium Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Ajakan sang Pembalap ke Villa di Bali Pakai Bikini, Cerita di Baliknya Bikin Melongo!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 30 November 2019 | 15:15 WIB

Begini Mesranya Artis Nikita Mirzani Berduaan Dengan Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo di Bali

GridPop.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi membuat geger publik dengan cerita hidupnya.

Beberapa saat lalu, unggahan Nikita Mirzani saat mencium pembalap internasional, Jorge Lorenzo sukses membuat banyak wanita iri kepadanya.

Tak hanya berhenti sampai disana, tiba-tiba Nikita Mirzami membongkar pesan singkat sang pembalap yang mengajak Niki untuk datang ke villanya. 

Baca Juga: Tak Seperti Ibunya yang Kontroversial, Begini Penampilan Kalem Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania, Jago Banget Bahasa Inggris!

Beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani kembali membuat heboh.

Teman Billy Syahputra itu memamerkan kedekatannya pada mantan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo yang saat itu sedang berada di Bali.

Nikita Mirzani sempat memamerkan momen bertemu Lorenzo itu melalui media sosialnya @nikitamirzanimawardi_17.

Baca Juga: Tak Percaya Ashanty Diam-diam Sudah Buat Surat Wasiat, Paranormal Mbah Mijan Sebutkan Satu Permintaan Ini untuk Kesembuhan Istri Anang Hermansyah, Ada Apa?

Dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Billy Syahputra, seperti dikutip TribunWow.com, Kamis (28/11/2019), Nikita Mirzani mengungkap fakta baru yang cukup mengejutkan.

Awalnya, Nikita Mirzani yang saat itu didampingi oleh Billy Syahputra dan sang sahabat, Fitri Salhuteru tampak bertemu dengan Lorenzo di sebuah restoran.

Mereka tampak bersalaman dan mencium pipi Lorenzo saat pertama kali berjumpa.