Find Us On Social Media :

Ditinggal Sendirian Saat Hamil Tua, Syahnaz Shadiqah Kaget Bukan Main saat Listrik Rumahnya Tiba-tiba Mati : Untung Nggak Loncat!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 30 November 2019 | 15:30 WIB

Ditinggal suami meski dirinya sedang hamil, tampilan Syahnaz Sadiqah pakai celana ketat justru jadi sorotan

GridPop.ID - Saat ini, pesinetron Syahnaz Shadiqah tengah menunggu kelahiran anak pertamanya tanpa didampingi sang suami.

Pasalnya, kini Jeje harus pergi ke luar negeri selama beberapa hari, sehingga Syahnaz sementara ini tinggal bersama ibunya di rumah mama Amy.

Namun, saat adik Raffi Ahmad sendirian dirumah itu, tiba-tiba listrik di rumah itu mati hingga membuat Syahnaz kaget hingga panik.

Baca Juga: Dituding Utang saat Pamer Saldo ATM, Barbie Kumalasari Akui Siap Jika Sewaktu-waktu Dipanggil dari Pihak Pajak, Tak Takut?

Syahnaz Sadiqah yang sedang hamil besar kini tengah mengungsi ke rumah keluarga besar Amy Qanita.

Setelah mengungsi ke Andara, Syahnaz Sadiqah yang sedang hamil besar malah tinggal sendirian di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkeliling dunia, suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda ini diketahui sedang pergi ke London selama 10 hari untuk syuting video klip.

Baca Juga: Tak Seperti Ibunya yang Kontroversial, Begini Penampilan Kalem Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania, Jago Banget Bahasa Inggris!

Mama Amy Qanita pun tak bisa tiap detiknya menemani Syahnaz Sadiqah di Andara.

Salah seorang sahabatnya yang bernama Ade Bakti lantas datang menemui Syahnaz Sadiqah di Andara.

Ketika Ade Bakti tiba di Andara, Syahnaz Sadiqah terlihat kelabakan, seperti yang terlihat dalam video di laman Youtube Ade Bakti.