Find Us On Social Media :

Sering Dapat Tawaran Ngamar Dari Pria Hidung Belang, Penyanyi Papan Atas Ini Tiba-tiba Bongkar Pengalaman Pahit Masa Lalu Sampai Bikin Ketakutan: Saya Punya Keyakinan!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 30 November 2019 | 17:21 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Citra seorang penyanyi dangdut kerap kali dikait-kaitkan dengan pakaian seksi dan goyangan yang menggoda sehingga banyak lelaki hidung belang yang berani melecehkannya.

Tampaknya, peristiwa tak mengenakkan itu pernah juga dialami oleh penyanyi dandut kenamaan, Zaskia Gotik.

Zaskia bahkan membongkar pengalaman tak menyenangkan itu  kepada Jessica Iskandar.

Baca Juga: Awalnya Keceplosan, Ivan Gunawan Akhirnya Akui Sudah Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting Sampai Bikin Ibu Bilqis Kelabakan, Igun: Ceritain Aja ke Orang-orang!

Cantik dan bersuara merdu itulah yang publik tahu tentang pedangdut yang juga mantan tunangan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik.

Ketenaran Zakia Gotik sebagai entertainer di panggung hiburan tanah air sudah tak diragukan lagi.

Di balik capaian Zaskia Gotik sekarang ini, ternyata pedangdut asal Bandung ini masih merasakan perlakuan tidak menyenangkan termasuk oleh pria hidung belang.

Baca Juga: Ngaku Tak Punya Darah Indonesia hingga Dibully, Bahasa Tubuh Agnez Mo Dibaca oleh Seorang Ahli Ekspresi hingga Bongkar Fakta Sesungguhnya: Gayanya Natural Tak Dijumpai Emosi Jijik

Terlebih selama ini imej penyanyi dangdut memang kerap dikaitkan dengan hal negatif.

Dalam unggahan akun Youtube Jessica Iskandar (27/11/2019), Zaskia Gotik menceritakan jika dirinya pernah ditawar untuk menemani seseorang setelah manggung seperti dikutip dari Tribun Jateng, Sabtu (30/11/2019).