Find Us On Social Media :

Tak Hanya Pengasuh Rafathar, Tiba-tiba Asisten dan Semua Kru Buru-buru Pamit Pulang ke Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bingung, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 30 November 2019 | 20:27 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Korea

GridPop.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati perjalanan panjang liburan mereka ke berbagai negara di dunia.

Namun, ditengah perjalanan tersebut satu per satu rombongan yang dibawa Raffi tiba-tiba meminta ijin pamit untuk pulang ke Indoenesia.

Raffi dan Nagita pun dibuat bingung dan panik mengurus segala macam keperluannya.

Baca Juga: Suaminya Datangi Mantan Kekasih, Celine Evangelista Teriak Histeris Saat Lihat Stefan William Bertemu Dengan Natasha Wilona, Ada Apa?

Bagi para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti tahu kalau pasangan selebriti ini tengah menikmati liburan ke luar negeri bersama beberapa asisten dan karyawannya.

Tiga orang asisten, Lala, Sensen, dan Merry turut dalam perjalanan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke luar negeri.

Namun, beberapa waktu lalu Lala pengasuh Rafathar memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Diam-diam Pernah Sukai Marshanda, Andhika Pratama Malu-malu Akui Mimpikan Caca Saat Remaja, Ussy Sulistiawaty Curiga Hingga Tak Tinggal Diam: Jangan-jangan!

Kali ini, sosok Sensen, asisten Raffi Ahmad mengikuti jejak lala untuk angkat koper dan balik ke Indonesia.

Sosok Sensen tak lagi asing bagi penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sensen merupakan asisten Raffi Ahmad yang bertugas mengurus keperluan sang istri, Nagita Slavina.