Find Us On Social Media :

Gagal Cium Citra Kirana Meski Sudah Sah Jadi Istrinya, Tingkah Konyol Rezky Aditya Usai Ijab Kabul Bikin Semua Tamu Tertawa Kegirangan, Ternyata...

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 2 Desember 2019 | 08:50 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridPop.ID - Saat ini publik tengah digegerkan dengan pernikahan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Pernikahan yang digelar Minggu (1/12/2019) itu berhasil mencuri perhatian hingga membuat jagat maya baper dengan romantisnya pasangan itu.

Namun, rupanya dalam acara sakral itu terjadi sebuah momen lucu yang dilakukan Rezky Aditya hingga membuat gelak tawa para tamu meledak.

Baca Juga: Dulu Dipuja dan Terkenal di Mancanegara, Aktor Kondang Ini Sekarang Berubah Drastis dan Nyaris Tak Dikenal Lagi, Penampilannya Bikin Pangling

Inilah detik-detik Rezky Aditya 'salah cium' Citra Kirana yang baru saja resmi menjadi istrinay dalam akad nikah berlangsung Minggu 1 Desember 2019.

Kisah berawal dari 'ketidaksabaran' Rezky Aditya untuk mencium Citra Kirana.

Kejadian lucu itu terjadi setelah akad nikah diucapkan.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Paranormal Wirang Birawa Terawang Bencana Alam Tak Diduga hingga Ingatkan Musibah Besar yang Melanda: Datang Tanpa Diperkirakan!

Penghulu mempersilakan Rezky Aditya dan Citra Kirana saling menyapa setelah keduanya halal sebagai pasangan suami istri baru.

Rezky Aditya yang pernah dekat dengan Agnez Mo itu tak sia-siakan kesempatan.

Ia lantas mencium kening Citra Kirana.

Tapi rupanya itu tidak mudah meski sudah halal.