Find Us On Social Media :

Lahir Sebagai Seorang Blasteran, Cinta Laura Tak Mau Mengaku Sebagai Orang Indonesia, Alasannya Bikin Feni Rose Takjub, Ternyata...

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 2 Desember 2019 | 15:00 WIB

Cinta Laura bangga jadi wanita blasteran dan tak pilih kasih

GridPop.ID - Beberapa saat lalu, publik dihebohkan dengan pernyataan Agnes Mo yang mengaku tak berdarah Indonesia.

Sejalan dengan Agnez Mo, artis yang kini tengah merangkak ke ranah internasional, Cinta Laura membuat pernyataan yang tak kalah mengejutkan soal identitas dirinya.

Bahkan, wanita berdarah Indonesia-Jerman itu membuat Feni Rose takjub saat mendengar alasannya.

Baca Juga: Kebelet Nikah dengan Abash, Lucinta Luna Pamer Foto dengan Riasan ala Pengantin, Netizen: Yang Ijab Qabul Siapa?

Agnez Mo membuat kehebohan dengan mengaku tak punya 'darah Indonesia', orangpun banyak penasaran apa tanggapan Cinta Laura.

Cinta Laura yang ikut bermain dalam film Hollywood 'The Ninth Passenger' ini buka suara tentang polemik yang menerpa Agnez Mo.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose.

Baca Juga: Geger Penggemar Idol Korea Goo Hara Nekat Bunuh Diri Usai Mengetahui Idolanya Tewas Secara Tragis, Pesan Terakhirnya Bikin Hati Teriris, Ada Apa?

Wawancara Feni dengan Cinta yang bertajuk 'Tanggapan Cinta Atas Agnes Monica' itu diunggah di kanal Youtube Trans TV Official pada Minggu (29/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Feni Rose memutar cuplikan video wawancara Agnez Monica yang viral kemudian meminta tanggapan Cinta Laura.