Find Us On Social Media :

Presenter Ini Keliru Sebut Jumlah Anak Sarwendah, Istri Ruben Onsu Sontak Beri Teguran Keras hingga Bikin Sang Presenter Kelabakan, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 4 Desember 2019 | 16:00 WIB

Potret keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

GridPop.ID - Kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya membawa warna sendiri.

Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat sangat menyayangi putra sulungnya itu.

Kendati demikian, Betrand Peto sering menjadi sorotan karena perhatian dan sikapnya terhadap keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Meringkuk di Balik Dinginnya Jeruji Besi, Ahmad Dhani Kirimkan Sebuket Bunga untuk Safeea yang Tengah Terbaring Lemah di Rumah Sakit, sang Putri Umbar Senyuman Manis!

Diberitakan Kompas.com, Ruben Onsu telah resmi menjadi orangtua asuh yang sah secara hukum atas Betrand Peto.

Hal itu diungkapkan Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben dalam tayangan Cuap Cuap Sore di kanal Youtube MOP Channel, yang dikutip Kompas.com, Jumat (18/10/2019).

"Jadi hakim sudah membacakan penetapan permohonan kita dikabulkan seluruhnya. Jadi Ruben Onsu adalah orangtua asuh dari Betrand," kata Minola.

Baca Juga: Menyamar Pakai Jilbab Agar Leluasa Masuk Kamar Kos Pacar hingga Berbuat Mesum, Kedok Lelaki Ini Akhirnya Terbongkar Karena Hal Ini

Ruben mengajukan permohonan hak asuh itu pada 9 September 2019 lalu, dan dikabulkan oleh majelis hakim pada 15 Oktober 2019 lalu.