Find Us On Social Media :

Terungkap Alasan Tamara Bleszynski Tiba-tiba Tutup Usaha Warung Makannya di Bali, Akui Merasa Resah dan Ketakutan, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 5 Desember 2019 | 12:00 WIB

Tamara Bleszynski berfoto di depan warung makan miliknya.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan.

Aktris yang kini menetap di Bali itu memutuskan untuk menutup usaha warung makan bernama Warung Teh Manis.

Sayangnya, Tamara Bleszynski tidak menjelaskan apa alasannya menutup usaha bisnisnya di bidang kuliner tersebut.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Bela Ibunya hingga Jambak Jennifer Dunn di Tempat Umum, Reaksi Sarita Abdul Mukti saat Tahu Putrinya Berulah Bikin Geleng-geleng Kepala: Good Job!

Merujuk pada artikel GridPop.ID sebelumnya, Tamara Bleszynski mengumumkannya melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, Minggu (1/12/2019).

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberitahukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski pada akunnya @tamarableszynskiofficial.

Dilansir dari Kompas.com, dalam foto lainnya, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto kenangan bersama ibunya di dalam warung tersebut.

Baca Juga: Melly Goeslaw Terharu Hingga Peluk Umar Mantan ART Nike Ardila yang Kini Jadi Pemulung: Dulu Dia yang Mengasuh Saya

Foto tersebut diambil pada Januari 2019. Sementara pada foto lainnya, Tamara menyebut bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia.