Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Penampilan Pramugari yang Diduga jadi Selingkuhan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

By Maria Andriana Oky, Jumat, 6 Desember 2019 | 20:05 WIB

Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Penampilan Pramugari yang Diduga jadi Selingkuhan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

GridPop.ID - Nama mantan direktur Garuda I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara kini menjadi buah bibir di khalayak publik.

Ari Ashkara menjadi sorotan publik lantaran kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Ulah Ari ini membuat Menteri BUMN Erick Thohir geram.

Tak tanggung-tanggung, Erick langsung mencopot Ari dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Baca Juga: Dipecat dari Dirut Garuda, Ini Daftar Harta Ari Askhara yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Jumlahnya Jadi Sorotan

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujar Erick Thohir ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Berawal dari kasus penyelundupan ini, terkuak fakta baru satu per satu tentang 'kenakalan' Ari Ashkara saat menjabat sebagai direktur Garuda Indonesia.

Rupanya, pria asal Bali ini juga diduga menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramugari yang disebut-sebut berinisial PNR.

Baca Juga: Erick Thohir Pecat Ari Askhara, Karyawan Garuda Indonesia Bahagia hingga Kirim Karangan Bunga dengan Kalimat Menohok: Gaji Dirut Garuda Harusnya Cukup Buat Beli Harley!

Hal ini terungkap dari postingan di akun Twitter @digeeembok, yang membongkar kelakukan-kelakuan buruk Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut Garuda Indonesia.

Dari postingan tersebut, terungkap bahwa sosok PNR diduga kerap dimanjakan oleh Ari Ashkara dengan uang perusahaan.

Salah satu fakta yang dibongkar oleh akun tersebut adalah fakta mengenai operasi plastik yang dilakukan oleh PNR.