Find Us On Social Media :

Dijuluki Boneka Barbienya Indonesia, Nia Ramadhani Kalah Pamor dari Artis Cantik Ini, Netizen: Ada yang Lebih Cantik dari Nia!

By None, Jumat, 6 Desember 2019 | 21:00 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Dijuluki sebagai boneka barbie Indonesia, artis cantik ini memang memiliki paras yang cantik.

Bahkan paras canti dari mantan bintang cilik ini membuat tak sedikit kaum hawa iri padanya.

Ditambah lagi postur tubuhnya yang tinggi semampai dan langsing semakin sulit mempercayainya bahwa artis cantik ini sudah memiliki tiga orang anak.

Baca Juga: Sengaja Pesan Kasur Super Besar Berukuran 5x2 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Posisi Tidur Ardi Bakrie yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Aku Gak Mau Ngomongin Harga!

Yap, kecantikan aktris sinetron Nia Ramadhani memang sudah tidak diragukan lagi.

Nia Ramadhani yang sering tampil modis tidak terlihat seperti perempuan yang hampir berkepala tiga dan memiliki tiga orang anak.

Bahkan penampilannya justru makin memukau.

Baca Juga: Curhat Pilu Anak Sulung Nia Ramadhani saat Sering Ditinggal Pergi Ardi Bakrie, Tulis Kalimat Menyentuh hingga Bikin Ayahnya Mewek: Jadi Pengen Pulang!

Bahkan, pada foto yang beberapa waktu lalu diunggahnya, Nia dipuji awet muda bak anak SMP.

Namun, dari sekian banyak potret cantik dirinya yang diunggah, sepertinya baru kali ini Nia Ramadhani dibilang ‘biasa saja’ oleh warganet.

Baca Juga: Unggahan Foto Nia Ramadhani Bareng Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia jadi Sorotan, Netizen Komentari Sosok Ini, Kenapa?