Find Us On Social Media :

Tajir Melintir, Nagita Slavina Kalap Saat Beli Buah Melon Seharga Rp 1,3 Juta, Raffi Ahmad Sampai Shock: Gila!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:30 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Bukan rahasia lagi kalau artis cantik Nagita Slavina memiliki kekayaan yang bukan main jumlahnya.

Hampir semua barang yang menempel pada tubuh Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina merupakan barang-barang bermerk dengan harga fantastis.

Baru-baru ini, Gigi bahkan ketahuan membeli beberapa buah-buah dengan harga fantastis sampai-sampai membuat sang suami melongo.

Baca Juga: Dulu Dituntut Biaya Nafkah dan Dituduh Punya Anak di Luar Nikah, Nasib Aktor Kondang ini Sekarang Berubah Drastis Setelah Ditipu Hingga Bangkrut: Saya Gampang Tergoda

Dikenal kaya raya, Nagita Slavina tampak cuek saat membeli 1 melon seharga Rp 1,3 juta di Jepang.

Tak hanya membeli satu buah seharga fantastis, Nagita Slavina juga tak berpikir dua kali ketika menunjuk sekotak stroberi seharga Rp 1 juta.

Sikap cuek Nagita Slavina itu pun akhirnya membuat Mahasiswa Indonesia di Jepang, Jerome Polin merasa heran.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Kelakuan Mantan Dirut Garuda Ari Askhara Hingga Ucapkan Kalimat Menohok: Ini Melambangkan Kecongkakan!

Sebab, total belanjaan buah Nagita Slavina malam itu mampu membiayai hidupnya selama satu bulan di Jepang.

Dilansir dari vlog Rans Entertainment berjudul "BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME", Nagita Slavina terlihat takjub dengan deretan buah di hadapannya.

Alih-alih tercengang, Nagita Slavina justru terlihat biasa kala mengetahui harga fantastis buah yang dijual di toko tersebut.