Find Us On Social Media :

Rugikan Negara Sampai Rp 1,5 Miliar, Terbongkar Gelimang Harta Ari Askhara yang Bikin Melongo, Benda Berharga Fantastis Ini Ternyata Dimiliki Dimana-mana!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 8 Desember 2019 | 09:40 WIB

Ari Askhara mengenakan seragam resmi PT Garuda Indonesia

GridPop.ID - Kerpergok melakukan tindakan ilegal hingga merugikan negara sampai Rp1,5 miliar, Menteri BUMN, Erick Thohir mantap mencopot jabatan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Sejak pemberitaan tentangnya heboh, berbagai keborokan Ari Askhara mulai terkuak hingga membuat publik terkejut.

Termasuk, jumlah harta kekayaan Ari Askhara yang tak main-main banyaknya sampai temuan berbagai properti yang dimiliknya.

Baca Juga: Masih Berani Melawan, Video Ari Askhara Lantang Menolak Mundur Sebagai Direktur Utama Garuda Viral di Jagat Twitter: Saya Nggak Akan Mundur!

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan memberhentikan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Pencopotan Ari tersebut dilatarbelakangi oleh temuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai atas motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo.

Pesawat tersebut melakukan perjalanan perdananya dari pabrik Airbus di Perancis.

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir.

Lantas, berapa harta kekayaan Ari Askhara?