Find Us On Social Media :

Miliki Paras Bule Bak Bintang Hollywood, Siapa Sangka Tamara Bleszynski jadi Korban Bully karena Fisiknya Berbeda hingga Dianggap Penjajah!

By None, Minggu, 8 Desember 2019 | 18:00 WIB

Tamara Bleszynski

GridPop.ID - Pesona Tamara Bleszynski seolah tak pernah lekang oleh waktu.

Dulu melejit di era 80-an, Tamara Bleszynski masih tetap eksis hingga saat ini meski dirinya sudah jarang tampil di layar televisi.

Namun, tetap saja, pesona wanita keturunan Polandia dan Sunda ini tak terbantahkan, hingga dirinya masih tetap jadi idola sampai saat ini.

Namun siapa sangka, karena pesonanya itulah, Tamara Bleszynski justru menjadi bulan-bulanan bullying teman-temannya dahulu.

Baca Juga: Terungkap Alasan Tamara Bleszynski Tiba-tiba Tutup Usaha Warung Makannya di Bali, Akui Merasa Resah dan Ketakutan, Ada Apa?

Hal ini terungkap kala Tamara mencurahkan isi hati sekaligus mengenang mendiang ayahnya.

"I miss you, papaku sayang. Kangen amat sangat, seandainya papa masih hidup...ingin ku tumpahkan segala isi hatiku, kangen kasih sayang yg kukenal sejak lahir.

Teringat pesan terakhirmu, sebelum kematian memisahkan kita utk sementara. 'tenang anakku sayang, papa selalu Ada dihatimu.' - Ucapmu saat itu," tulis Tamara mengawali.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tamara Bleszynski Tiba-tiba Tutup Usaha Warung Teh Manis Miliknya di Bali Hingga Panen Kekecewaan dari Netizen, Ada Apa?

Mewarisi wajah sang ayah, rupanya penampilan bule Tamara justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Wajahnya tak seperti perempuan Indonesia pada umumnya membuat Tamara menjadi sasaran ejekan teman-temannya.

Baca Juga: Cerai Dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Miliki Istri Muda yang Jadi Perbincangan, Bak Adik Kakak dengan Sang Anak Tiri!