Find Us On Social Media :

Terbangkan Pesawat Dengan Harley Selundupan, Terbongkar Bayaran Suami Iis Dahlia Satrio Dewandono Sebagai Pilot Garuda, Jumlahnya Bikin Melongo

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 9 Desember 2019 | 10:05 WIB

Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandono

GridPop.ID - Nama pedangdut senior Iis Dahlia ikut disebut-sebut dalam kasus mantan direktur utama Garuda, I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara.

Hal ini terjadi lantaran suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono adalah pilot yang menerbangkan pesawat yang bermasalah tersebut.

Ikut diseret-seret dalam kasus besar itu, bayaran Satrio Dewandono sebagai pilot garuda pun akhirnya terbongkar.

Baca Juga: Dijambret Saat Mau ke Pasar, Emak-emak Ini Nekat Kejar Sang Pelaku Hingga Memakan Korban, Dua Orang Tewas, Kisahnya Bikin Nangis

Mendadak Iis Dahlia jadi sorotan terkait sang suami, Satrio Dewandono, yang mempiloti Garuda Indonesia pengangkut sepeda Brompton dan Harley Davidson selundupan.

Sang suami Iis Dahlia memang berprofesi pilot Garuda Indonesia dan kebetulan mengawaki penerbangan yang sedang disorot tersebut.

Pria bernama Satrio Dewandono ini telah menikah dengan penyanyi dangdut cantik dan kehidupannya jauh dari gosip.

Baca Juga: Ari Askhara Dipecat karena Kasus Penyelundupan, Aturan Baru Garuda Indonesia Jadi Sorotan, Ada Apa?

Namun kabar terbaru, Satrio Dewandono menjadi pembicaraan gara-gara sang suami disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019) lalu dan membawa selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.