Find Us On Social Media :

Terbelit Kasus Dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Malah Sibuk Ingin Balikan Dengan Pedangdut Cantik Ini: Ini Ungkapan Hatiku Buat Kamu!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 9 Desember 2019 | 17:00 WIB

Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Artis sensasional Vicky Prastyo kini tampaknya mulai sibuk dengan kasus hukum yang menjerat dirinya dan sang mantan istri, Angel Lelga.

Namun, Vicky tampaknya tidak terlalu mengambil pusing dengan kasus yang sedang menimpanya itu.

Vicky justru blak-blakan mengaku ingin kembali ke pelukan pedangdut cantik, Zaskia Gotik hingga mengerahkan beragam cara.

Baca Juga: Sakit Berkepanjangan, Artis Papan Atas Ini Meninggal Dunia Dalam Senyuman, Ribuan Orang Larut Dalam Duka Sambut Jasadnya: Dia Punya Kualitas Cinta

Polres Metro Jakarta Selatan memang telah menetapkan presenter Vicky Prasetyo sebagai tersangka atas laporan melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan Vicky ditetapkan tersangka setelah adanya penemuan bukti baru berdasarkan keterangan saksi dan tayangan infotaiment.

"Keterangan saksi-saksi dan tayangan infotaiment saat korban digrebek," kata Kompol Andi Sinjaya Ghalib seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (4/11/2019).

Laporan Angel Lelga berawal dari upaya penggerebekan Vicky Prasetyo ke kediamannya pada November 2018.

Ketika itu, membawa media infotainment, Vicky merangsek masuk ke rumah Angel Lelga sehingga menyebabkan sejumlah pintu di rumah tersebut rusak.