Find Us On Social Media :

Adu Peran di Pentas Drama SMA, Trio Menteri Erick Thohir, Nadiem Makarim dan Wishnutama Picu Gelak Tawa Penonton: Entar Jadi Dirut Malah Nitip Barang Lu!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 09:00 WIB

Menteri Nadiem Makarim, Erick Thohir dan Wishnutama beradu peran dalam pentas drama

GridPop.ID - Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh sekretariat presiden berhasil mencuri perhatian dan banyak diperbincangkan publik.

Pasalnya, dalam video tersebut terlihat tiga sosok menteri fenomenal yang tampak beradu peran dalam sebuah pentas drama SMA.

Sandiwara Erick Thohir, Nadiem Makarim dan Wishnutama dalam pementasan drama tersebut tampak memicu gelak tawa penonton dan Presiden Jokowi yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Hembuskan Napas Terakhir Usai Kecelakaan, Penyanyi Bersuara Serak ini Diterbangkan ke Kampung Halamannya, Ribuan Orang Mengiringi Jenazahnya Hingga Pemakaman

Dalam rangka menyemarakkan Hari Antikorupsi Sedunia, beberapa menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju menyelenggarakan sebuah pentas drama.

Pada drama tersebut, tampil Menteri BUMN Erick Thohir yang memainkan peran sebagai penjual bakso.

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin (9/12/2019), pada saat berakting sebagai tukang bakso, Erick Thohir sempat menyindir kasus penyelundupan yang baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan.

Meski tak secara jelas, Erick Thohir tampak memberikan sindiran pada mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Ari Askhara.