Find Us On Social Media :

Ikut Dituding Sebagai Gundik Ari Askhara Hingga Diserbu Netizen, Mantan Pramugari Garuda ini Bongkar Fakta yang Sebenarnya Terjadi: Saya Masih Punya Iman!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 09:30 WIB

Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Henny Dwisetya

GridPop.ID - Rumor terkait wanita simpanan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Tak hanya perilaku Ari Askhara dan Puteri Novitasari Ramli yang dituding sebagai selirnya yang dipergunjingkan oleh publik.

Rupanya, salah seorang mantan pramugari garuda yang bernama Henny Dwisetya pun ikut terseret dan diserbu oleh komentar-komentar miring netizen.

Baca Juga: Adu Peran di Pentas Drama SMA, Trio Menteri Erick Thohir, Nadiem Makarim dan Wishnutama Picu Gelak Tawa Penonton: Entar Jadi Dirut Malah Nitip Barang Lu!

Gara-gara heboh kasus Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir, postingan wanita yang pernah jadi pramugari di Garuda ini diserbu banyak komentar nyinyir warganet.

Pada postingan itu, akun Instagram Henny Dwisetya menunjukkan foto bersama awak kabin Garuda Indonesia dan juga sosok Ari Askhara.

Sebenarnya, postingan itu sudah lama diunggah oleh Henny Dwisetya, yaitu pada 22 Oktober 2018.

Kala itu, ia masih bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Hembuskan Napas Terakhir Usai Kecelakaan, Penyanyi Bersuara Serak ini Diterbangkan ke Kampung Halamannya, Ribuan Orang Mengiringi Jenazahnya Hingga Pemakaman

Termasuk, saat itu pula Ari Askhara masih menjadi bos di Garuda Indonesia.

Dalam unggahannya itu, Henny Dwisetya menuliskan sebuah keterangan berupa ucapan terima kasih untuk Ari Askhara.

"Thankyou for flying with us my CEO," tulisnya.