Find Us On Social Media :

Bobrok Ari Askhara Dibongkar Awak Kabin, Ketua MPR Bambang Soesatyo Tak Terima Mantan Dirut Garuda Hanya Dipecat: Bawa ke Meja Hijau!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 11:15 WIB

Bambang Soesatyo terpilih sebagai Ketua MPR RI.

GridPop.ID - Sejak keputusan Menteri Erick Thohir yang menggegerkan publik, bobrok Ari Askhara sedikit demi sedikit terbongkar.

Bahkan, para awak kabin hingga beberapa asosiasi karyawan Garuda berbondong-bongdong menguak perlakuan tak adil yang didapatkannya.

Melihat fenomena tersebut, ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo ikut angkat bicara.

Baca Juga: Ungkap Pelecehan yang Terjadi di Era Ari Askhara, Tindak Tanduk Direksi Garuda pada Pramugari Akhirnya Terbongkar, Ada yang Diminta Temani Karaoke!

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo atau Bamsoet tidak terima jika I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara hanya dipecat dari posisi Direktur Utama Garuda Indonesia.

Bamsoet meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga membawa kasus penyelundupan yang dilakukan Ari Askhara ke meja hijau.

Dilansir dari Tribunnews, hal tersebut diungkapkan Bamsoet dalam wawancara unggahan kanal YouTube metrotvnews, Senin (9/12/2019).

Bamsoet berpandangan masyarakat juga berharap Ari Askhara mendapatkan hukuman pidana dan tidak hanya dipecat.