Find Us On Social Media :

Diperlakukan Semena-mena, Pramugari ini Bongkar Pengalaman Pahit Saat Bekerja Sampai Dirawat di Rumah Sakit: Kami Manusia, Bukan Robot!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 13:14 WIB

Ilustrasi pramugari

GridPop.ID - Buntut kasus yang menimpa Garuda Indonesia membuat banyak kebobrokan yang selam ini tersimpan rapat bisa muncul ke permukaan.

Bukan rahasia lagi bila banyak karyawan Garuda yang merasa bersyukur saat mengetahui direktur utama mereka, Ari Askhara dicopot paksa oleh menteri Erick Thohir.

Bahkan, salah satu pramugari Garuda blak-blakan menceritakan pengalaman kerjanya yang tak manusiawi, bahkan sampai dirawat dirumah sakit.

Baca Juga: Hilang 3 Hari, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Terkubur di Rawa-rawa Belakang Kosnya, Penjaga Kos Mendadak Pergi

Pramugari Garuda Indonesia membongkar kebijakan Ari Askhara yang membuat karyawan keberatan.

Jam kerja yang tak wajar membuat mereka bersyukur tahu Ari Askhara tak lagi menjabat.

Terkuaknya kasus penyelundupan yang menyeret nama Direktur Utama nonaktif PT Garuda Indonesia, Ari Askhara, berbuntut panjang.

Baca Juga: Nasib Tragis Pramugari Junior Garuda, Dicegah Terbang Bila Tolak Layani Bos Hingga Sering Jadi Upeti Pejabat?

Ari Askhara sendiri kini telah dicopot dari jabatan yang baru satu tahunan diembannya.

Seperti yang ramai diberitakan, mantan dirut Garuda Indonesia ini dicopot dari jabatan lantaran terlibat dugaan penyelundupan barang.

Ari Askhara diduga terlibat penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda mewah Brompton.