Find Us On Social Media :

Bongkar Hubungan Gelap Ari Askhara dengan Wanita Simpanannya, Pramugari Ini Ungkap Perlakuan Istimewa yang Didapat sang Selir: Sakit Dibawakan Uang Cash!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 16:00 WIB

Pramugari Garuda Indonesia, Yosephine mengungkap sosok pramugari yang diduga dekat dengan Ari Askhara.

GridPop.ID - Desas desus tentang wanita simpanan mantan dirut Garuda, Ari Askhara hingga kini masih menjadi bulan-bulannya publik.

Pasalnya, satu per satu tingkah minus sang selir mulai dibongkar oleh kerabatnya sesama pramugari.

Salah satunya, terungkap kelakuan minus gundik Ari Askhara itu saat berada di Jepang, yang membuat salah seorang petugas menjadi korban ketidakadilan.

Baca Juga: Ancam Awak Kabin Jika Lakukan Kesalahan hingga Live Accoustic di Pesawat, Inilah 5 Kebijakan Garuda Indonesia di Bawah Pimpinan Ari Askhara yang Kontroversial

Pramugari Garuda Indonesia, Yosephine mengungkap adanya oknum pramugari yang diduga memiliki kedekatan spesial dengan Mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Dilansir dari TribunWow.com, Yosephine pun menyebut oknum pramugari itu bahkan pernah mengancam staf Garuda karena merasa tak dihargai.

Yosephine mengatakan, staf Garuda yang dulunya ditempatkan di Osaka Jepang itu kini dijadikan Office Boy (OB) di Jakarta setelah berurusan dengan wanita yang diduga dekat dengan Ari Askhara.

Baca Juga: Bawakan Lagu Deritaku, Kakek Nenek Betrand Peto Menangis Histeris Lihat Cucunya Menyanyi, Sang Ayah Ungkap Kisah Pilu Dibaliknya, Kenapa?

Hal itu disampaikan Yosephine melalui tayangan YouTube Official iNews, Senin (9/12/2019).