Find Us On Social Media :

Bak Kesetanan, Pria Ini Tega Potong Kepala dan Sodomi Seorang Bocah SD, Begini Kronologinya

By None, Rabu, 11 Desember 2019 | 07:05 WIB

Ilustrasi pembunuhan

GridPop.ID - Kasus penggal kepala kembali terjadi di tanah air.

Warga Kalimantan Tengah dihebohkan dengan kasus penggal kepala yang dilakukan oleh seorang pria terhadap seorang siswa sekolah dasar.

Mirisnya, kasus pembunuhan ini disertai dengan tindakan asusila pelaku yang dilakukan pada korban.

Baca Juga: Divonis Bersalah karena Bersekongkol Lakukan Pembunuhan, Kondisi Artis Cantik Ini Bikin Miris, Begini Nasibnya yang Tak Disangka-sangka

Polisi meringkus Ahmad (37), pelaku pemenggal kepala H (12), siswa sekolah dasar, di Desa Mahup, Katingan, Kalimantan Tengah, Selasa (10/12/2019).

Terungkapnya kasus pembunuhan dengan pemenggalan kepala berawal adanya laporan warga terkait dengan temuan mayat tanpa kepala di bekas galian tambang ilegal Selasa (3/12/2019).

Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah Kombes Hendra Rochmawan mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian mulai melakukan pengembangan kasus.

Baca Juga: Bisa Panggil Kuntilanak Pakai Jelangkung, Ki Prana Lewu Akui Sering Bantu Polisi Mengungkap Kasus Pembunuhan, Denny Cagur : Kok Bisa Sih?

Setelah melalui proses pengembangan dan penyidikan yang cukup panjang, akhirnya polisi mengamankan Ahmad sebagai terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut.