Find Us On Social Media :

Miris, Mengandung Anak dari Ayah Tirinya, Siswi SMA di Wonogiri Ini Justru Diminta Gugurkan Kandungan hingga Hendak Diusir Warga

By None, Rabu, 11 Desember 2019 | 15:45 WIB

(ilustrasi) pelecehan

GridPop.ID - Kabar mengenai tindakan pelecehan terhadap remaja putri seolah tak pernah selesai.

Ada banyak kasus-kasus pelecehan yang membuat nasib remaja putri harus berakhir tragis.

Sama halnya dengan kasus seorang remaja putri di Wonogiri, Jawa Tengah.

Baca Juga: Bongkar Bobrok Mantan Bosnya, Pramugari Senior Sebut Ada Pelecehan hingga Skandal Karaoke di Era Kepemimpinan Ari Askhara

Nasib tragis menimpa anak baru gede (ABG) yang masih SMA berinisial NA (17) karena digilir ayah tirinya sendiri SH (34) dan saudara ayah tirinya itu (paman), SN (35).

Dia merupakan warga yang selama ini tinggal di Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, akibat tindak pemerkosaan secara bergantian dalam waktu yang berbeda, siswi kelas XI SMA di Wonogiri itu hamil 5 bulan.

Bahkan 'penderitaan' ABG masih berlanjut, karena dia diminta menggugurkan kandungannya yang sudah berbentuk bayi mungil di rahimnya serta dikabarkan diusir warga sekitar.

Baca Juga: Ungkap Pelecehan yang Terjadi di Era Ari Askhara, Tindak Tanduk Direksi Garuda pada Pramugari Akhirnya Terbongkar, Ada yang Diminta Temani Karaoke!

Hal itu dibenarkan Bupati Wonogiri, Joko Sutopo saat diemui di saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, selain ayah tiri korban SH (34), saudara dari ayah tiri korban, SN (35) juga turut menyetubuhi korban.

"Ada pelaku yang kebetulan ayah tiri dan ada saudara (paman)," ungkap dia.