Find Us On Social Media :

Denny Cagur Disebut Pantas Jadi Gubernur DKI, Tawa Najwa Shihab Pecah, Abdur : Mulutnya Manis, Tidak Kapok Diserang Netizen!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 12 Desember 2019 | 17:45 WIB

Denny Cagur dan Najwa Shihab

GridPop.ID - Jurnalis senior sekaligus presenter handal, Najwa Shihab sering kali tampil dengan serius dan membuat para politisi tak berkutik dengan pertanyaan pedasnya.

Namun, kali ini tampak berbeda karena Najwa Shihab justru terlihat tertawa terbahak-bahak saat menanggapi sejumlah bintang tamunya.

Pasalnya, tokoh-tokoh yang hadir dalam program acaranya kali ini adalah rombongan pelawak, termasuk diantaranya Denny Cagur dan stand up comedian Abdur Arsyad.

Baca Juga: Pulang dari Jepang, Baim Wong Kaget Saat Temani Paula Verhoeven Cek Kandungan, Dokter Sampai Beri Peringatan, Ada Apa?

Komika Abdur Arsyad berkelakar kalau komedian Denny Cagur cocok jadi Gubernur DKI Jakarta.

Alasannya pun bikin Najwa Shihab dan para penonton langsung tertawa.

Bagaimana tidak, sebab alasan yang disampaikan Abdur Arsyad yakni karena Denny Cagur memiliki kesamaan dengan Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Jadi Selir Ari Askhara, Puteri Novitasari Ramli Sabet 'Baju Ungu' dalam Waktu Singkat, Ini Kedudukannya di Maskapai Garuda Indonesia

Dilansir dari Youtube Najwa Shihab via Tribunnewsbogor Kamis (12/12/2019), di acara Mata Najwa edisi spesial HUT Trans TV Jenaka di Negeri Opera, Najwa Shihab bertanya kepada Pengamat Politik dari Negeri OVJ Abdur Arsyad soal posisi publik yang pas untuk para pemeran OVJ.