Find Us On Social Media :

Ditraktir Kue Dengan Harga Selangit, Sahabat Jepang Jerome Polin Shock Lihat Kelakuan Nagita Slavina: Kayak Beli Kacang Goreng!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 12 Desember 2019 | 18:32 WIB

Kolase foto Nagita Slavina, Jerome Polin dan sahabatnya, Tomo

GridPop.ID - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera berlanjut menuju negeri kincir angin, Belanda.

Namun, sebelum meninggalkan Jepang, Raffi dan Nagita terlihat menikmati negara Jepang bersama youtuber Jerome Polin dan sahabatnya yang bernama Tomo.

Tak hanya berjalan-jalan, Nagita Slavina sempat membelikan Jerome dan Tomo sebuah kudapan dengan harga selangit hingga membuat keduanya kaget bukan main.

 

Baca Juga: Ammar Zoni Dituding Jadi Penyebab Kematian Calon Bayi Kembarnya, Irish Bella Ungkap Penyesalan Paling Dalam: Omongan Itu Doa, Hati-hati!

Momen tersebut terlihat dari laman Youtube Nihongo Mantappu, Rabu (11/12/2109).

Pada awalnya, Jerome Polin mengajak sahabatnya, Tomo ke apartemen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Jepang.

Ketika datang ke apartemen, terlihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad serta timnya sedang beres-beres untuk persiapan ke Belanda.

Baca Juga: Pulang dari Jepang, Baim Wong Kaget Saat Temani Paula Verhoeven Cek Kandungan, Dokter Sampai Beri Peringatan, Ada Apa?

Meski Tomo asli warga negara Jepang, sahabat jerome Polin ini bisa berbicara bahasa Inggris sehingga tak kesusahan ketika mengobrol dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Kita mau packing karena malam ini mau pergi ke Belanda,' ujar Raffi Ahmad.

"Belanda, Wow," ujar Tomo.

 

"Jadi kalian mau keliling dunia?" tanya Tomo penasaran.