Find Us On Social Media :

Kepergok Berikan Layanan Plus Plus di Pesawat, Pramugari ini Berhasil Raup Miliaran Rupiah dalam Waktu Singkat, Terungkap Fakta Dibaliknya

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 12 Desember 2019 | 21:00 WIB

Ilustrasi pramugari

GridPop.ID - Dunia penerbangan kini tengah menjadi pusat perhatian publik usai dicopotnya jabatan Ari Askhara sebagai direktur utama garuda.

Bahkan, saat ini banyak anak buahnya termasuk para pramugari yang mengungkap carut marut yang terjadi didalam tubuh Garuda.

Salah satu kasus yang membuat geger dunia penerbangan internasional adalah terbongkarnya perilaku seorang pramugari yang menyediakan layanan plus plus di dalam pesawat.

Baca Juga: Kelaparan Tengah Malam, Ardi Bakrie Nekat Makan Mie Instan yang Sudah Kadaluarsa Hingga Alami Hal Ini: Semoga Jadi Daging!

Baru-baru ini ramai soal skandal diduga seorang pramugari Garuda dengan mantan dirutnya Ari Askhara.

Karena diduga dekat dengan mantan dirutnya, konon dia mampu melakukan berbagai hal seperti membuat rekannya dinonjobkan.

Hingga pemindahan tugas dan membuat jadwal penerbangan delay.

Baca Juga: Ditraktir Kue Dengan Harga Selangit, Sahabat Jepang Jerome Polin Shock Lihat Kelakuan Nagita Slavina: Kayak Beli Kacang Goreng!

Terlepas dari kasus tersebut, sebelum ini skandal lebih mencengangkan pernah terjadi di dunia penerbangan.

Seorang pramugari mampu meraup 650 ribu Pound atau Rp14 miliar selama 2 tahun setelah melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat.