Find Us On Social Media :

Sebut Tahun 2020 Sebagai Masa Keterpurukan Barbie Kumalasari, Mbak You Beri Peringatan Keras: Akan Menyangkut Anaknya!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 13 Desember 2019 | 18:00 WIB

Mbak You Ramal Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, paranormal kenamaan, Mbak You tampak memberikan peringatan keras untuk Barbie Kumalasari.

Artis kontroversial itu disebut Mbak You akan mengalami keterpurukan di tahun 2020 jika tak berhati-hati.

Tak hanya dirinya, bahkan sang buah hati akan ikut terseret dalam pusaran masalahnya.

Baca Juga: Berhembus Rumor Petinggi Garuda Jadi Germo Pramugari, Erick Thohir Akhirnya Angkat Bicara: Sudah Seyogyanya Kaum Wanita Ini Harus Mendapatkan Proteksi yang Jelas

Nama Barbie Kumalasari memang selalu lekat dengan beragam kontroversi mulai dari beragam pernyataan yang masih diragukan keberannya hingga soal saldo ATM miliaran yang baru-baru ini sempat menjadi viral.

Meski ulasan media yang ia terima kebanyakan bernada kurang baik, nampaknya Barbie Kumalasari sangat menikmati waktunya saat menjadi viral dan perbincangan.

Hal ini terlihat ketika Barbie Kumalasari sangat menikmati saat wara-wiri di televisi karena terkenal dari kasus ikan asin yang berawal dari sang suami, Galih Ginanjar.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Inilah 8 Daftar Kekayaan Harta Gono Gini Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Tak Boleh Jatuh ke Mayangsari

Bahkan saking sibuknya, Barbie Kumalasari sampai tidak sempat menemani suami sirinya, Galih Ginanjar saat menjalani sidang.