Find Us On Social Media :

Dulu Kakaknya Bikin Heboh Karena Foto Mesra dengan Vokalis Band, Kini Adik Angel Karamoy Akui Telah Hamil Duluan Sebelum Nikah hingga Bikin Hotman Paris Girang, Kenapa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 15 Desember 2019 | 14:20 WIB

Dulu kakaknya pernah bikin heboh karena foto mesra dengan vokalis band, kini adik Angel Karamoy bikin pengakuan mengejutkan!

GridPop.ID - Nama Kezia Karamoy mungkin masih asing dibanding nama kakaknya, Angel Karamoy.

Kezia Karamoy merupakan adik kandung dari artis Angel Karamoy yang jarang disorot media.

Kendati demikian, kakak Kezia Karamoy itu sempat membuat heboh publik terkait foto mesranya dengan salah seorang vokalis tatkala masing-masing sudah memiliki pasangan hidup.

Baca Juga: Suaminya Seorang Pilot Bergaji Fantastis, Iis Dahlia Khawatir Cucunya Bakal Dapat Sekolah yang Biayanya Mahal, Warganet: Suami Habis Angkut Harley Ari Askhara Adalah Komisi buat Masukin ke TK

Diberitakan Kompas.com, (29/12/2019), foto dua orang mirip artis peran Angel Karamoy dan vokalis Pasha Ungu tersebar di tengah kemelut rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang. Ada lima foto yang tersebar.

Foto-foto ini muncul pertama kali pada sebuah tayangan infotainment, Selasa (1/12/2015).

Dalam foto tersebut, dua orang yang mirip Angel dan Pasha nampak begitu mesra bak sepasang kekasih.

Baca Juga: Geger Endang Tarot Terawang Seorang Artis Terkenal Suka Hal Aneh Hingga Muncul Makhluk Tak Diduga: Hidup di Masa Lampau!

Ada satu foto sang pria memeluk orang yang mirip dengan Angel dari belakang. Pada foto lain, keduanya bahkan berciuman.