Find Us On Social Media :

Geger Video Betrand Peto Cium Sarwendah Berkali-kali Hingga Terjatuh, Reaksi Istri Ruben Onsu Tolak Pelukan Sang Anak Curi Perhatian, Kenapa?

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 16 Desember 2019 | 14:05 WIB

Aksi peluk cium Betrand Peto dan Sarwendah, kali ini sampai jatuh dan terguling di lantai

GridPop.id - Tingkah laku Betrand Peto kepada Sarwendah sering kali mengundang perhatian publik.

Bahkan, beberapa kali tindakan Betrand Peto yang dianggap berlebihan kerap mengundang komentar pedas dari berbagai kalangan.

Sama seperti salah satu videonya yang terlihat mencium Sarwendah bertubi-tubi hingga membuatnya terjatuh.

Baca Juga: 5 Tahun Menjalin Asmara dengan Seorang Pengusaha Tajir, Naysilla Mirdad Mendadak Pamer Foto 'Dilamar' Seorang Kakek di Jepang, Kode Nih?

Sorotan terhadap hubungan kontak fisik antara Betrand Peto dan Sarwendah, ibu Betrand Peto yang juga istri presenter Ruben Onsu kembali jadi sorotan.

Dalam cuplikan video terbaru yang viral di Instagram, Facebook dan YouTube, tampak aksi peluk cium Betrand Peto bertubi-tubi sampai jatuh dan terguling di lantai.

Momen terserbut terjadi saat Betrand Peto tengah asik bermain di sebuah wahana permainan anak.

Baca Juga: Terkuak Motif Pembunuhan Mahasiswi Cantik UIN Alauddin Makassar yang Tewas di Tangan Pacarnya Sendiri, Pelaku Panik Saat Dimintai Tanggung Jawab

Saking bahagianya bermain, Betrand Peto meluapkan kegembiraannya pada sang ibu, Sarwendah.

Awalnya Betrand Peto yang meminta Sarwendah dicium pipi kanan kirinya, berlanjut ke dagu.

Begitu dituruti, giliran Betrand Peto yang mencium Sarwendah di depan Thalia, adik tirinya sampai jatuh dan terguling di lantai wahana permainan.