Find Us On Social Media :

Bukan Kali Pertama, Angel Lelga Ternyata Pernah Digerebek Saat Berduaan Dengan Seorang Penyanyi Terkenal di Apartemennya, Siapa?

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 16 Desember 2019 | 18:50 WIB

Angel Lelga

GridPop.ID - Sejak kasus penggrebekan yang menjerat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru, nama mereka kini sering menjadi buah bibir.

Siapa sangka, ternyata penggrebekan yang terjadi bukan pertama kalinya diterima oleh Angel Lelga.

Jauh sebelum dirinya mengenal Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat digrebek juga lantaran kedapatan tengah berdua-duaan dengan seorang penyanyi papan atas didalam apartemennya semalam suntukk.

Baca Juga: Sempat Taruh Pesan di Kosan Pacarnya, Driver Ojol Ini Nekat Tusuk Pujaan Hatinya Sampai Tewas Gara-gara Celana Dalam

Artis cantik Angel Lelga ternyata memiliki masa kelam yang sudah tak aneh lagi baginya.

Angel Lelga sempat membuat geger saat kasus penggrebekan yang dilakukan suaminya, Vicky Prasetyo beberapa saat lalu mencuat ke publik.

Namun, rupanya 14 tahun lalu Angel Lelga juga sempat digerebek karena pernikahan sirinya.

Baca Juga: Dicakar Emak-emak Hingga Kulitnya Robek Saat Konser, Syahrini Dicuekin Reino Barack Saat Mengadu Manja ke Suami : Ya Allah, Sakit!

Peristiwa itu pun tak kalah heboh dengan penggrebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo nekat melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga pada Senin (19/11/2018) dini hari demi membuktikan bahwa sang istri telah selingkuh.

Kejadian itu viral bahkan ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi.