Find Us On Social Media :

Tak Hanya Vidi Aldiano, Ternyata Deretan Artis ini Juga Idap Penyakit Kanker Hingga Divonis Hidupnya Tinggal Hitungan Bulan

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 16 Desember 2019 | 20:45 WIB

Kolase Foto Vidi Aldiano dan Pevita Pearce

GridPop.ID - Baru-baru ini, publik tengah digegerkan dengan kabar tak menyenangkan dari penyanyi merdu, Vidi Aldiano.

Bak petir di siang bolong, Vidi Aldiano tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker ginjal dan akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker tersebut.

Tak hanya Vidi Aldiano, ternyata beberapa artis tanah air ini juga merupakan pasien kanker yang harus menjalani serangkaian pengobatan.

Baca Juga: Geger Fenomena Tuyul di Bali, Warga Temukan Jejak Kaki Kecil di Sekitar Rumah Usai Pemiliknya Kehilangan Uang Jutaan Rupiah, Begini Kata Polisi

Penyanyi Vidi Aldiano baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker yang menyerang ginjalnya di Singapura, Jumat (13/12/2019) malam.

Saat ini pelantun tembang Status Palsu yang divonis mengidap kanker ginjal tersebut tengah menjalani pemulihan pascaoperasi.

Laman Instagram Vidi Aldiano dibanjiri dukungan dan doa dari para penggemar dan rekan sesama artis.

Baca Juga: Mbak You Terawang Kemesraan Betrand Peto dan Sarwendah yang Terus Jadi Sorotan Hingga Sebut Hal Tak Diduga: Anak Ini Jadi Tidak Baik!

Vidi Aldiano bukan satu-satunya artis yang harus melawan penyakit kanker.

Selain Vidi Aldiano, rupanya 5 artis ini juga berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, mulai dari Pevita Pearce hingga Ria Irwan.

Dilansir dari TribunStyle.com berikut 5 artis yang berjuang melawan penyakit kanker.