Find Us On Social Media :

Bak Dapat Durian Runtuh, Seorang Sopir Dapat Imbalan Ratusan Juta Rupiah Usai Rekam Perselingkuhan Artis Cantik Ini dengan Suami Orang

By Maria Andriana Oky, Selasa, 17 Desember 2019 | 10:05 WIB

Artis asal Hongkong, Jacqueline Wong

GridPop.ID - Kabar perselingkuhan marak terjadi di mana-mana, termasuk di kalangan para selebriti dunia.

Hangat diperbincangkan saat ini di jagat maya adalah kasus perselingkuhan yang menyeret nama selebriti asal Hongkong, Jacqueline Wong.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Jacqueline Wong akhirnya memperlihatkan diri di bandara Hong Kong setelah bersembunyi selama 8 bulan di Kanada.

Artis 30 tahun cukup emosional saat beradapan dengan media, ia bahkan tiba-tiba menangis.

Baca Juga: Nikahi Ibu Angkat Sendiri Selama 16 Tahun hingga Dikabarkan Selingkuh 4 Kali, Pesepak Bola Ismed Sofyan Buka Suara: Semua Manusia Pasti Ada Salah

"Saya senang akhirnya bisa pulang," ujarnya sambil menyeka air mata, seperti dikutip dari Asia One, Sabtu (14/12/2019).

"Selama delapan bulan terakhir, saya sudah berusaha melanjutkan hidup," kata artis yang juga presenter ini.

"Saya juga mendengar banyak spekulasi tentang saya, tapi saya hanya ingin bekerja keras untuk hidup baik," kata Jacqueline melanjutkan.

Kabar dirinya bersembunyinya Jacqueline Wong di Kanada disebabkan karena isu perselingkuhannya dengan suami orang.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Mantan Dirut Garuda Ari Askhara, Puteri Novitasari Ramli Bikin Geger Usai Terpergok Diam-diam Lakukan Hal Tak Biasa, Yang Dilakukannya Bikin Melongo

Masih melansir dari Kompas.com, Jacqueline Wong dikabarkan berselingkuh dengan aktor Hongkong, Andy Hui yang berstatus sebagai suami orang.

Kabar perselingkuhan keduanya mencuat ke publik pada 16 April 2019 silam, di mana beredar video Jacqueline dan Andy sedang berciuman.