Find Us On Social Media :

Miliki Rumah Mewah Seharga Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Kesal saat Dituding Hartanya Dikaitkan dengan Penyelundupan Harley: Hey Kerja!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 17 Desember 2019 | 14:15 WIB

Banyak yang menduga suami Iis Dahlia adalah pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta

GridPop.ID - Iis Dahlia menerima bullying setelah suaminya dikaitkan dengan penyeludupan motor Harley di maskapai Garuda Indonesia.

Iis Dahlia menyayangkan orang yang mengaitkan kasus penyeludupan tersebut dengan harta kekayaan yang ia miliki.

Merasa kesal, Iis Dahlia pun menyampaikan keluh kesahnya.

Baca Juga: Meradang Karena Suaminya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia Akui Merasa Rugi hingga Apes: Laki Gue itu Pilot Bukan Supir Ojol!

Diberitakan Kompas.com, kasus ini bermula saat pesawat bertipe baru dan belum pernah dioperasikan oleh PT Garuda Indonesia ini mendarat di hanggar milik PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno-Hatta.

Penemuan barang mewah oleh petugas Bea dan Cukai di lambung pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA9721 bertipe Airbus A330-900 Neo terjadi pada Minggu (17/11/2019) lalu.

Petugas menemukan onderdil motor mewah Harley Davidson dan sepeda Bromptom ilegal di pesawat yang baru datang dari pabrik Airbus di Perancis ini.

Baca Juga: Kesal Karena Tebang Kayu di Lahan Miliknya, Kepala Desa di Sumsel Nekat Tabrak Warganya Sendiri dengan Mobil hingga Merenggang Nyawa

Serta, 3 koli berisi dua sepeda baru merk Brompton dan aksesoris sepeda lainnya. Kedatangan pesawat sebelumnya telah dilaporkan kepada pihak Bea dan Cukai.