Find Us On Social Media :

Awalnya Pamit untuk Liburan Bersama Keluarga dan Sembuhkan Penyakit, Raffi Ahmad Malah Kerja Lebih Keras hingga Bikin Ahli Tarot Berikan Peringatan Ini, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 17 Desember 2019 | 15:30 WIB

Raffi Ahmad ajak keluarga liburan ke luar negeri.

GridPop.ID - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad masih menikmati liburannya bersama keluarga.

Bukan hanya di Indonesia, Raffi Ahmad memborong Nagita Slavina dan Rafathar serta tim Rans Entertainment berlibur ke luar negeri juga.

Momen liburan itu selalu Raffi Ahmad bagikan melalui vlog di kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga: Status Jandanya Dibongkar hingga Rumah Tangganya Diprediksi Terancam, Syahrini Beri Sindiran Pedas untuk Para Peramal: Ramalan-ramalan Itu Musyrik!

Merujuk artikel dari Kompas.com, sebelumnya Raffi sudah berpamitan untuk istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Selama ini dua dekade wara-wiri di layar kaca, Raffi membuat keputusan besar untuk bisa liburan selama beberapa bulan ke depan sejak Oktober 2019 lalu.

"Belum tahu berapa bulan. Bisa tiga bulan, empat bulan, atau setahun," kata Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Muncul Dalam Diskusi Narkoba, Lucinta Luna Kelabakan Hingga Bingung Ditanya Hal Ini, Kapolda Metro Jaya: Mbak Lucinta Ditangkap Diret Narkoba Saja!

Setidaknya ada dua alasan baginya untuk rehat. Presenter kondang ini merasa waktunya terkuras habis untuk karier, hingga kurang menyisakan waktu untuk keluarga.