Find Us On Social Media :

Bukti Jodoh Tak Kemana, 13 Tahun Jalani LDR hingga Kerap Disemprot Sang Istri Saat Pacaran, Begini Kisah Perjuangan Cinta Sandiaga Uno dan Sang Istri

By None, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:05 WIB

Sandiaga Uno dan istrinya

GridPop.ID - Miliki paras tampan dan cerdas, politikus ini sempat menjadi idola.

Memulai karirnya sebagai pengusaha hingga sukses, politisi ini pun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Ya, dia adalah Sandiaga Uno, politisi yang cerdas dan memiliki paras tampan.

Selain kesuksesan dan paras tampannya yang kerap menjadi sorotan, kehidupan rumah tangga Sandiaga Uno bersama istrinya pun tak luput dari sorotan publik.

Kemesraan mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia, kerap membuat netizen cemburu.

Baca Juga: 13 Tahun Lakukan Hal Tak Biasa, Sandiaga Uno Bongkar Sikap Sang Istri Saat Pacaran Hingga Ungkap Fakta Dibaliknya

Keromantisan Sandiaga Uno ini sering kali diperlihatkan pada akun Instagram pribadinya ditambah dengan keterangan-keterangan yang romantis.

Namun, perjalanan cinta keduanya hingga sampai tahap pernikahan nyatanya tidaklah mudah.

Orang yang pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil presiden bersama Prabowo Subianto ini mengungkapkan bahwa hampir seluruh waktu masa pacarannya dihabiskan dengan hubungan jarak jauh.

"(Tahun) 84 kita pertama kali ketemu, LDR nya itu pas 89 waktu saya di luar negeri dan Mbak Nur masih di Jakarta, terus waktu Mbak Nur nyusul ke luar negeri, sayanya pindah kerja," ungkap Sandiaga Uno dikutip dari Grid.ID saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Profil Ayah Sandiaga Uno yang Punya Jejak Hidup Gemilang hingga Silsilah Keluarga Terpandang di Gorontalo, Siapakah Dia?

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa berkali-kali dirinya dan Nur Asia berpisah dan kembali menjalin hubungan semasa pacaran.