Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Simpan Dendam Pada Artis Ini Hingga Susun Rencana Balas Dendam, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 17 Desember 2019 | 18:00 WIB

Saipul Jamil

GridPop.ID - Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Saipul yang terjerat kasus pencabulan dan penyuapan, kabarnya akan segera menghirup udara bebas.

Selama didalam jeruji besi itu, ternyata Saipul Jamil memiliki dendam pada artis hingga nekat susun rencana balas dendam.

 Baca Juga: Keceplosan Sebut Nagita Slavina Sudah Hamil, Asisten Akui Curiga Atas Perlakuan Tak Biasa Raffi Ahmad kepada sang Istri Tercinta, Merry: Pantes Rafathar Suruh Tidur Sama Aku!

Saipul Jamil mengaku akan melakukan hal yang sudah ia rencanakan, segera setelah dirinya bebas.

Ia mengaku akan melakukan hal tersebut bersama sahabatnya, Inul Daratista, untuk mendampingi saat keluar dari penjara.

Seperti yang diketahui, Saipul Jamil atau yang akrab disapa Bang Ipul sedang menjalani masa hukuman penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ramalkan Kisah Cinta Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty, Ahli Tarot Marcell Wang Terawang Hal Mengejutkan: Mereka Akan Bersama!

Penyanyi tersebut ditahan atas kasus pencabulan anak di bawah umur dan juga korupsi suap terhadap oknum Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dikutip dari Grid.ID, kuasa hukum Saipul Jamil mengungkapkan kliennya bahagia karena ditunggu oleh para penggemarnya.

"Beliau sungguh bahagia karena sebentar lagi bisa ketemu dengan fansnya yang sudah menunggu," ujar Dedi ditemui di kawasan Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat.