Find Us On Social Media :

Dinilai Congkak Karena Bandingkan Profesi Suami dengan Ojek Online, Iis Dahlia Panen Kritikan Pedas dari Warganet, Politisi: Mbak, Sopir Ojol Lebih Mulia daripada Sopir Pesawat yang Terlibat Penyelundupan

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 18 Desember 2019 | 16:00 WIB

Iis Dahlia dan suaminya

GridPop.ID - Kasus penyelundupan Harley didalam pesawat Garuda tak habis-habis menjadi buah bibir publik.

Termasuk nama Iis Dahlia dan suaminya yang kerap kali disebut-sebut ikut terseret dalam kasus kontroversial tersebut.

Namun, baru-baru ini Iis justru melontarkan penyataan yang membuat publik meradang lantaran dirinya membanding-bandingkan profesi pilot dan ojek online.

Baca Juga: Jatuh Hati dengan Ginanjar yang Terpaut Usia 32 Tahun, Ini Alasan Tiara Amalia Mantap Mengambil Langkah ke Jenjang yang Lebih Serius

Nama pedangdut Iis Dahlia tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Bukan tanpa alasan, warganet rupanya geram dengan pernyataan Iis Dahlia yang seolah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online ( Ojol ).

Ucapan Iis Dahlia tersebut ia urai ketika memberikan klarifikasi terkait kasus penyelundupan Harley Davidson oleh Garuda Indonesia.

Baca Juga: Obrak-abrik Mobil Mewah Lucinta Luna, Nikita Mirzani Shock Temukan Sejumlah Barang Ilegal: Ini yang Katanya Ratu Sejagat Raya!

Akibat kasus tersebut, Iis Dahlia mengaku mengalami kerugian akibat kasus yang menyeret nama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Sebab, suami Iis Dahlia yakni Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot Garuda Indonesia disebut sebagai orang yang membawa terbang motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton milik Ari Askhara.

Adapun, Satrio Dewandono merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta.