Find Us On Social Media :

Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bandingkan Pilot dan Ojol, Pedangdut Iis Dahlia Naik Pitam: Yang Komentar Kayaknya Enggak Pernah Naik Pesawat!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 19 Desember 2019 | 14:10 WIB

Iis Dahlia saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Iis Dahlia sempat membuat publik geger lantaran dirinya membandingkan profesi pilot dan ojek online (ojol).

Publik seakan marah dan menganggap pedangdut cantik itu merendahkan profesi ojek online hingga akhirnya serentak menghujani Iis Dahlia dengan komentar-komentar pedas.

Merasa ucapannya menjadi bulan-bulanan netizen, Iis Dahlia lantas memberikan tanggapan terkait isu miring tersebut.

Baca Juga: Kini Bergelimang Harta dan Serba Ada, Dulu Artis Cantik Ini Hidup Sengsara Hingga Tinggal di Gubuk Reyot Penuh Nyamuk dan Binatang Melata: Itu Titik Terendah Dalam Hidupku

Nama Iis Dahlia belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran sang suami, Satrio Dewandono terseret dalam kasus penyelundupan Harley di maskapai pesawat Garuda Indonesia.

Tak terima sang suami dan dirinya kerap diberitakan buruk setelah adanya kasus tersebut, Iis Dahlia lantas membandingkan pekerjaan Satrio Dewandono dengan ojek online.

Ucapan Iis Dahlia itu kembali menuai kontroversi lantaran dianggap menyepelekan pekerjaan ojek online.

Baca Juga: 11 Tahun Hidup Bersama Tanpa Bercinta, Pasangan Suami Istri Lakukan Hal Ekstrem Ini, Endingnya Bikin Baper!

Iis Dahlia kemudian menjelaskan maksud ucapannya yang menjadi kontroversi tersebut, seperti dikutip dari tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube citraselebriti.com, Rabu (18/12/2019).

Ia menerangkan bahwa apa yang diungkapkannya itu sebenarnya adalah fakta.