Find Us On Social Media :

Bongkar Kisah Kelamnya Saat Alami KDRT, Yuni Shara Blak-blak Mengaku Trauma Hingga Lebih Memilih Pakai Alat Bantu Seks: That's My Best Friend!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 19 Desember 2019 | 17:00 WIB

Belakangan ini, Yuni Shara akhirnya menceritakan kembali kegagalan pernikahannya yang pertama dengan Raymond Manthey

GridPop.ID - Penyanyi lawas dengan tubuh mungil, Yuni Shara kini membongkar habis kisah hidupnya kepada Deddy Corbuzier.

Siapa sangka, dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ternyata Yuni Shara berkali-kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga membuatnya trauma.

Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengaku lebih senang menggunakan alat bantu seks dibanding melakukan hubungan secara langsung.

Baca Juga: Dampingi Istrinya Melahirkan hingga Lihat Bayinya Jatuh ke Lantai saat Dilahirkan, Pria Ini Geram dengan Reaksi Dokter yang Tak Disangka-sangka

Pernikahan pertama penyanyi Yuni Shara dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 silam, berakhir dengan perceraian.

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan 4 bulan, namun ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadi Yuni Shara sampai sekarang.

Tak banyak diketahui sebelumnya, ternyata Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Baca Juga: Kelakuan Nia Ramadhani Dibongkar Asistennya, Istri Ardi Bakrie Sampai Kabur Saat Kepergok Lakukan Hal Ini, Kenapa?

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.

Pun, trauma itu juga belum sembuh benar ketika Yuni Shara memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam.

Sama dengan nasib pernikahan pertamanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan akhirnya bercerai pada tahun 2008.