Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Geger Jagat Maya, Cerita Misteri KKN di Desa Penari Segera Tayang di Bioskop, Ini Sederet Artis Kondang yang Ikut Terlibat

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 19 Desember 2019 | 19:15 WIB

Rilis 2020 mendatang film KKN di Desa Penari

GridPop.ID - Masih ingatkah dengan cerita misteri yang sempat membuat geger seantero negeri berjudul KKN di desa Penari?

Usut punya usut, ternyata cerita horor tersebut diangkat menjadi film layar lebar dan akan segera tayang di tahun 2020 mendatang.

Tak main-main, sederet artis ternama ini akan beradu peran dalam film yang disutradarai oleh sutradara film Danur, Awi Suryadi.

Baca Juga: Bongkar Kisah Kelamnya Saat Alami KDRT, Yuni Shara Blak-blak Mengaku Trauma Hingga Lebih Memilih Pakai Alat Bantu Seks: That's My Best Friend!

Awal tahun 2019 lalu jagat twitter sempat dihebohkan dengan cerita untaian yang begitu viral berjudul KKN di Desa Penari.

Saking viralnya cerita tersebut, rumah produksi MD Entertainemt akhirnya mengadaptasi KKN di Desa Penari menjadi sebuah film berjudul sama yang rencananya akan tayang di 2020 nanti.

Awal mula cerita yang dibukukan dan menjadi film ini berasal dari thread Twitter @SimpleM81378523 pada (24/06/2019) lalu.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Muda, Penampilan Nadia Saphira dalam Balutan Busana Adat Palembang Bius Mata Publik, Ternyata...

Melansir berita Tribun Jogja, Kamis (19/12/2019) cerita horor yang viral yaitu KKN di Desa Penari ini akhirnya mulai proses produksi.

Film KKN di Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh MD Pictures dan Pichpusefilms.

Poster film resmi KKN di Desa Penari dirilis melalui Instagram @kknmovie.