Find Us On Social Media :

Dulu Bikin Geger Karena Pingsan di Acara Live, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Gimmick Nikita Mirzani Demi Dipo Latief, Tingkah Lakunya Bikin Geleng-geleng Kepala!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 19 Desember 2019 | 20:45 WIB

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani

GridPop.ID - Hingga kini, hubungan antara Nikita Mirzani dan lelaki yang pernah mengisi hatinya, Dipo Latief terlihat penuh huru hara.

Bahkan, baru-baru ini keduanya terjerat kasus hukum atas penganiayaan Dipo yang disebut-sebut dilakukan oleh Nikita.

Namun siapa sangka, ternyata Nikita Mirzani pernah membuat gimmick yang cukup menghebohkan publik hanya demi mendapatkan perhatian lebih dari suaminya kala itu.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Jagat Maya, Cerita Misteri KKN di Desa Penari Segera Tayang di Bioskop, Ini Sederet Artis Kondang yang Ikut Terlibat

Billy Syahputra membeberkan gimmick yang dilakukan Nikita dalam sebuah acara televisi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (26/11/2019).

Pada awalnya Billy Syaputra menyinggung mengenai hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang tampak mesra pada masa lalu.

"Dulu kayaknya lo mesra banget, sayang banget (sama Dipo)," sebut Billy Syahputra.

Baca Juga: Pria Ini Dipaksa Masuk Peti Mati dan Dibakar Hanya Gara-gara Melintasi Ladang Milik Seorang Juragan, Fakta Dibaliknya Bikin Tercengang

"Ya dulu, namanya juga dulu, sama sekarang sudah bedalah," jelas Nikita Mirzani.

Kemudian Billy Syahputra menceritakan mengenai Nikita Mirzani yang tiba-tiba pingsan saat syuting acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Tampak dalam sebuah video Nikita Mirzani yang tiba-tiba terjatuh ketika presenter Uya Kuya tengah berbicara.