Find Us On Social Media :

Kesabarannya Habis, Ruben Onsu Polisikan 28 Akun yang Nyinyiri Betrand Peto dan Anaknya, Nama Seorang Artis Juga Terseret, Siapa?

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 20 Desember 2019 | 15:15 WIB

Geram Putranya Terus Dibully Warganet, Ruben Onsu Kantongi 28 Akun Untuk Dilaporkan Termasuk Seorang Artis

GridPop.ID - Anak-anaknya sering mendapat beragam komentar-komentar pedas dari netizen, kemarahan Ruben Onsu akhirnya meledak.

Tak tanggung-tanggung, Ruben telah akan melaporkan setidaknya 28 akun media sosial yang kerap membully anaknya.

Lebih mengejutkan lagi, salah satu dari sederet akun tersebut rupanya adalah artis tanah air yang tak dikenal oleh Ruben.

Baca Juga: Ketangkap Basah, Barbie Kumalasari Rela Terbang Jauh ke Negeri Tetangga demi Belikan Parfum untuk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta yang Harganya Jauh Berbeda, Kenapa?

Terkait kabar Ruben Onsu yang akan laporkan 28 akun media sosial itu, berawal dari beredarnya video Betrand Peto yang menciumi Sarwendah.

Pasalnya, sikap manja Betrand terhadap Sarwendah dianggap banyak orang sebagai suatu hal yang tidak wajar.

Apalagi, beberapa waktu lalu sempat beredar video yang memperlihatkan Betrand sedang menciumi Sarwendah berkali-kali.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Beri Kejutan Datangi Kantor Pacar Bawa Cincin dan Bunga untuk Melamar, Tak Diduga Justru Hal Ini yang Diterima Sang Gadis

Akibat hal tersebut, Betrand yang biasanya dielu-elukan penggemarnya, kini terpaksa harus menuai komentar pedas warganet.

Sehingga, Betrand Peto anak angkat Ruben Onsu yang berasal Manggarai Nusa Tenggara Timur dapat komentar yang tak sedap dari netizen.

Dilansir dari Tribunnews, hal ini diungkapkan Ruben Onsu dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/12/2019).