Find Us On Social Media :

Putus dari Naomi Zaskia, Sule Curhat Sulitnya Dapat Pasangan Setia, Ternyata Begini Perjuangan Panjangnya Mencari Pengganti Lina

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 20 Desember 2019 | 15:50 WIB

Sule dan Naomi Zaskia

GridPop.ID - Kisah cinta artis sekaligus komedian, Sule kerap kali menjadi topik hangat yang banyak dip[erbincangkan publik.

Setelah resmi bercerai dari Lina, ayah Rizky Febian ini sempat terlihat memiliki jalinan asmara dengan model cantik, Naomi Zaskia.

Namun, usai putus dari Naomi, baru-baru ini Sule tampak menggunggah sebuah video yang berisi curhatannya mengenai sulitnya mencari pasangan yang setia.

Baca Juga: Malu-malu Diberondong Pertanyaan Soal Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Hubungan Asmaranya Hingga Sampaikan Hal Ini

Presenter dan komedian Sule blak-blakan menyatakan dirinya kesulitan mencari calon istri setia untuk menggantikan posisi bekas isterinya Lina.

Bahkan kedekatan hubungan asmara Sule dengan model cantik Naomi Zaskia belakangan ini terkesan diragukan kelangsungannya, apalagi untuk dijadikan istri.

Apakah Sule menolak cinta model cantik Naomi Zaskia karena tidak penuhi syarat sebagai calon isteri setia?

Baca Juga: Ketangkap Basah, Barbie Kumalasari Rela Terbang Jauh ke Negeri Tetangga demi Belikan Parfum untuk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta yang Harganya Jauh Berbeda, Kenapa?

Sejak bercerai dengan mantan istrinya Lina pada 2018 lalu, hingga kini Sule belum menikah lagi.

Sule sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan, tetapi hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Dalam salah satu video di kanal Youtube aslyangbeen official yang berjudul "Sisi Lain Seorang Sule (Ternyata Aslinya Baik & Serius)", Sule blak-blakan mengungkap tipe wanita idamannya. 

Tak mau muluk-muluk, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini mengatakan tipe wanita idamannya yang penting setia.