Find Us On Social Media :

Baru Menikah dan Keluar dari Penjara, Artis Cantik ini Histeris Saat Tahu Suaminya Terciduk Polisi untuk Kedua Kalinya: Bangun-bangun Dia Enggak Ada!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 20 Desember 2019 | 20:00 WIB

Ilustrasi patah hati

GridPop.ID - Salah seorang putri dari pedangdut ternama Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida baru-baru ini muncul kembali di layar kaca.

Sejak penangkapan sang suami untuk kedua kalinya, Dhawiya tampak tak mau banyak bicara ke media dan menghilang begitu saja.

Mengaku sempat histeris saat mendapat kabar buruk itu, kini Dhawiya Zaida akhirnya buka suara dan menceritakan kejadiaan tak menyenangkan itu dihadapan Feni Rose.

Baca Juga: Turuti Permintaan Istri Sebelum Lahiran, Baim Wong Menggerutu Harus Gelontorkan Uang Hingga Puluhan Juta, Paula Verhoeven: Oh, Murah!

Sempat bungkam, artis Dhawiya Zaida akhirnya mau buka-bukaan soal permasalahannya dengan sang suami, Muhammad bin Anis atau Muhammad Basurrah.

Seperti yang diketahui, Muhammad kini tengah mendekam di penjara akibat kasus Narkoba.

Pasca sang suami dipenjara, Dhawiya Zaida sempat dikabarkan ogah membesuk Muhammad di tahanan.

Baca Juga: Tora Sudiro Dituding Dekat Dengan Gadis-gadis Muda, Mieke Amalia Akui Cemburu Hingga Tulis Pesan Haru: Paling Enggak Aku Udah Usaha!

Berbagai spekulasi pun bermunculan pasca kabar Dhawiya Zaida tak mau menjenguk sang suami merebak.

Namun kini, Dhawiya Zaida akhirnya mau buka suara di depan khalayak.

Diwartakan sebelumnya, menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah sudah dua kali berurusan dengan aparat kepolisian karena kasus Narkoba.