Find Us On Social Media :

11 Tahun Sudah Terbiasa Hidup Sendiri, Yuni Shara Mengaku Aneh Jika Mendadak Lihat Orang Lain Tidur di Sampingnya: Dengar Orang Ngorok juga Enggak Bisa

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 21 Desember 2019 | 10:00 WIB

Yuni Shara.

GridPop.ID - Penyanyi lawas Wahyu Setyaning Budi atau akrab disapa Yuni Shara telah lama menyandang status janda.

Ia menikah pertama kali pada 1993 dengan seorang pria bernama Raymond Manthey yang hanya bertahan beberapa bulan saja dan cerai di tahun yang sama.

Pernikahan kedua Yuni Shara dengan Henry Siahaan pada 2002 hingga resmi bercerai pada 2008.

Baca Juga: Bikin Heboh, Najwa Shihab Tampil Memukau saat Pakai Sepatu Air Force 1 G-Dragon Limited Edition yang Dijual Seharga Rp 2,6 Juta hingga Rp 120 Juta!

Kendati sudah hidup sendiri tanpa pasangan selama 11 tahun, Yuni Shara mengaku tak ingin buru-buru punya pasangan hanya karena kebutuhan biologis.

Wanita bertubuh mungil itu membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier dalam video terbarunya di kanal Youtube pribadi (18/12/2019).

"Aku butuh teman ngobrol. Kalau ditanya pernikahan, 'enggak (mau)', tapi aku pengin punya teman tua," kata Yuni, dikutip via Kompas.com.

Baca Juga: Perlakukan Supirnya Semena-mena, Ayu Ting Ting Sampai Teriaki dan Gebrak Kaca Mobil, Tingkah Arogannya Buat Fans Kecewa: Biarkan Saja!

"Karena kalau misalkan masalah seks, aku bisa handle sendiri, enggak ngerepotin," ujar Yuni yang sudah menjadi orangtua tunggal selama 11 tahun.