Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Terseret Kasus Penyelundupan Eks Dirut Garuda, Suami Iis Dahlia Dituding Main Serong dengan Pramugari Muda, Begini Reaksi Keras Sang Biduan!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 22 Desember 2019 | 13:45 WIB

Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono

GridPop.ID - Nama Iis Dahlia kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan publik lantaran komentarnya yang membandingkan profesi pilot dan ojek online.

Ucapan yang dilontarkan oleh Iis Dahlia dinilai merendahkan profesi ojek online, hingga publik menghujani pedangdut tersebut dengan sindiran-sindiran pedas.

Komentar Iis Dahlia yang membandingkan pekerjaan pilot dan driver ojol disebabkan suaminya, Satrio Dewandono yang terseret dalam kasus penyelundupan Harley di maskapai pesawat Garuda Indonesia.

Dilansir dari Tribun Bogor, Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot Garuda Indonesia disebut sebagai orang yang membawa terbang motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton milik Ari Askhara.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bandingkan Pilot dan Ojol, Pedangdut Iis Dahlia Naik Pitam: Yang Komentar Kayaknya Enggak Pernah Naik Pesawat!

Adapun, Satrio Dewandono merupakan pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Perancis menuju Jakarta.

Pesawat itu disebut-sebut mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson serta sepeda Brompton yang dikaitkan dengan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

"Sebenarnya saya dirugikan, suami saya dirugikan," ucap Iis Dahlia yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Iis Dahlia lantas berujar seolah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online ( ojol).

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis Dahlia dengan nada tinggi.

Baca Juga: Dinilai Congkak Karena Bandingkan Profesi Suami dengan Ojek Online, Iis Dahlia Panen Kritikan Pedas dari Warganet, Politisi: Mbak, Sopir Ojol Lebih Mulia daripada Sopir Pesawat yang Terlibat Penyelundupan